Powered By Blogger
Powered By Blogger

Kamis, 06 Agustus 2015

Libur Panjang





Saat Tibanya Libur sekolah sedang Berlangsung saya bersama dgn keluarga hendak pergi ke pantai suwuk ..untuk bersenang senang ,Tepatnya pada hari sabtu.saya bersama seluarga tancap Ke Suwuk ,di sana saya bersama keluarga di pandangkan pemandangan pantai yang sangat indah.
Setelah membayar tiket masuk ke Pantai Suwuk Kebumen sebesar Rp. 3.500 per orang, kami mengambil jalan lurus dan masuk diantara pepohonan kelapa. Setelah turun dari kendaraan, saya pun berjalan ke pinggiran pantai sementara saudara saya  mencari tempat parkir yang kosong dan teduh.
Wisata di Pantai Suwuk ini pada dasarnya tidak berbeda dengan wisata-wisata pantai di Kebumen. Pemandangan pegunungan kapur yang elok memanjang dari utara sampai selatan, dan berbatasan langsung dengan pegunungan dan Pantai Karangbolong.

Di sisi kanan Pantai Suwuk terlihat warung berjejer sejajar pantai hingga sampai ke ujung yang jaraknya sekitar 400 meter. Warung di sisi kiri ada juga namun jumlahnya lebih sedikit. Di sisi kanan juga ada pemandangan perbukitan, yang belakangan saya ketahui bahwa sebagian darinya merupakan Pantai Karangbolong.
Di pantai ini juga terdapat sebuah bangkai Pesawat Garuda Boeing 737 yang sudah tak beroperasi. Keberadaan pesawat ini cukup membuat orang-orang penasaran untuk berkunjung ke Pantai Suwuk.Pantai Suwuk sendiri merupakan tetangga dekat dari .pantai karangbolong
Untuk anak-anak, Pantai Suwuk Kebumen merupakan tempat menarik karena kolam renang dengan pesawat besar itu, ada kuda tunggang, dan ada pula ATV.
Usai lelah dan puas menikmati pantai, hal menarik lainnya adalah saya  dapat menikmati suasana santai dengan beberapa sajian makanan khas yang ada di warung-warung sepanjang pantai. Anda dapat menikmati pecel dan lontong, es kelapa hijau, jangan lupa pula peyek ubur-uburnya dan berbagai jenis peyek lainnya.
Setelah Puas dengan Pantai suwuk Akhirnya saya bersama keluarga Pulang ke Gombong...Tepatnya pada Pukul 15.00 saya gass kembali ke Gombong dengan sepeda motor yang diboncengi 3 orang .
Setelah sampai rumah saya puas karena dapat pergi ke sana ...Saya bersama keluarga senang sekali ..Semoga dapat mengunjungi pantai Itu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar